Sabtu, 30 Juli 2016








ARUNG JERAM 
DAPAT MELATIH KEKOMPAKAN TEAM

Dreasimage, Serdang Bedagai
Arung jeram adalah sebuah olahraga air yang menjadikan sungai sebagai sarana utama dalam memacu adrenalin ketika berhadapan dengan jeram yang sangat menantang. Arung jeram atau sering disebut dengan rafting sangat menuntut kerja sama team dalam mengayuh dayung diatas perahu karet.

Untuk mencicipi sungai yang aman untuk diarungi para pemula sangatlah sulit ditemukan. Sebab mendengar kata Arung Jeram, terdengar ngeri ngeri sedap. Perlu fisik dan mental yang kuat untuk melakukannya.

Ancol Arung Jeram yang terletak di Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, hadir dengan konsep alam yang sangat memukau pandangan para traveling. Tentu saja, sungai yang memiliki tingkat kesulitan II – III+ (medium) membuat petualangan ini dapat dinikmati oleh semua kalangan. Dan menikmati sajian panorama yang sangat exsotise. Untuk melakukan pengarungan di sungai bah bolon, Ancol Arung Jeram menyediakan Helm dan Pelampung sebagai pelindung tubuh dan Dayung untuk menjalankan perahu karet saat melakukan pengarungan, akan tetapi dayungnya yang kompak ya….

Rasakan pijatan air terjun bah gula dan lidah-lidah jeram saat pengarungan berlangsung. Green Canyon, Magic wall adalah dinding bebatuan yang terbentuk oleh fermentasi alam yang alami dipadu dengan lumut hijau yang melekat pada batu saat para rafter melintas. Pemandangan ini mampu melupakan sejenak para rafter saat berada di jeram yang mencoba menampar tubuh para rafter. Didampingi instruktur yang berpengalaman, pengarungan anda sangat mengasyikkan dan aman.
Estimasi biaya pengarungan di Ancol Arung Jeram, tentu dengan biaya yang sangat terjangkau, agar semua kalangan dapat merasakan panorama dan jeram di sungai bah bolon. Jangan takut dengan air, air itu sahabat, air itu menyimpan keindahan yang sangat menakjubkan apabila kita menjadikan air itu sebagai sahabat kita, salam jeram, kata pengelola wisata arung jeram.

Tunggu apalagi !!! nikmati wisata alam di Sungai Bah Bohlon bersama teman, sahabat, serta keluarga anda. Rasakan pemandangan pemandangan flora dan fauna yang hidup harmonis dialam bebas. 


Foto dan Tulisan : Dreasimage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar