Kamis, 11 Agustus 2016

MASA ORIENTASI PACARAN (MOP)




FOTOGRAFER SEBAGAI SAKSI MOP 

Medan, Dreasimage
Halo gaes…kali ini penulis tidak berbicara mengenai politik atau keadaan negara indonesia. Seperti yang kita ketahui, Indonesia saat ini banyak mengalami perubahan untuk menciptakan kemajuan rakyat “Katanya”. Mulai dari dalam dan luar dibongkar habis. Pun demikian, pariwisata mulai berkibar ditelinga masyarakat dengan keindahan yang merangsang pandangan. 

Kalau ditanya, apa pendapat penulis mengenai kepemimpinan saat ini, penulis menjawab “gas terus” jika itu positif. Karena hak mutlak hanya ada pada tokoh yang berdasi.
Udahlah, jangan buka kali tentang negara kita ini. Geli rasanya jika bahas isi rumah sendiri. Kembali ke judul, mengapa foto sebelum menikah atau sering disebut Prewedding sangat digandrungi dua insan.

Dikutip dari lirik Rizky Febrian “Kesempurnaa Cinta” adalah bukti bahwa cinta tercipta dari sebuah kesederhaan dan waktu. Bukan karena memiliki ini dan itu. Tau lah kalian kan ini dan itu,,, hehehe….
Ketika dua insan yang sudah ditakdirkan untuk bersama, setelah melewati MOP (Masa Orieantasi Pacaran), Lalu keduanya saling mengikat janji dan itu dibuktikan dalam sebuah gambar yang sengaja diabadikan sebagai ikon bahwa mereka telah menjalani MOP tersebut.

Penulis dan Foto
Dreasimage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar